Rabu, 27 Mei 2009

Hacking Billing explorer (dijamin gratis)

Hacking Billing explorer (dijamin gratis)

internetan gratis di warnet??wah gimana caranya ya??
kox bisa yach internetan gratis dengan billing explorer, padahal itu kan hampir ga mungkin terjadi..bagamana caranya tuh??

gw yakin pasti pertanyaan itu langsung ada di otak kamu pada setelah baca judul di atas, and gw pun awal na ga yakin bakal bisa
tapi setelah gw coba...wow...free man, alias gratis total..

mau tau caranya gimana??...read it



langkah2-nya
1. kamu harus download ni software di komputer mu or client di warnet...yang namanya billhack..tinggal klik Download

2. kamu jalankan program ini...tenang ajah sob, ga pake nginstall segala kox (gapake ribet)

3. kamu wajib tau IP(internet protocol) or name server-nya and port si server...

4. kalo kamu udah tau alamat IP and portnya...buka software billhack

5. di sini kamu bisa memilih, mau kamu ajah yang gratisan (single client) or semua user bisa ngerasain hasil jerih payah lo (all client)

6. kamu pilih salah satu dari pilihan itu...and lo isi di server IP / name dan port-nya

7. ni gw kasih contoh terakhir...

contoh: Server IP/name : 192.168.1.1
port : 1500

8. kamu klik connect dech...dan lihat hasil kerja kamu, hasil dapat di lihat di billing kamu....gratis loch..



pesan dari gw:

1. sebelum kamu masuk ke warnet, pasang tampang bego...kalo perlu super dongo, soal na takut ketahuan
2. jangan terlihat tergesa-tergesa, b`coz bakal di kirain maling loch nantinya...
3. kamu login ajah seperti biasa
4. ini buat have fun ajah kox, jangan di pake sering-sering yach...kasihan tuh warnet-nya ga dapet duit gara-gara kerjaan keusilan kamu
5. gw nganjurin sich ini buat kalangan pribadi, tapi kalo mau lo share ke orang lain...ya silahkan ajah, and tapi inget jangan lupa bawa-bawa nama gw ^,..,^
6. kalo kamu ketahuan sama OP(operator) na, kalo masalah ini jangan bawa-bawa nama gw loch...hehehehehe

Kalo ada hal yang masih kurang dimengerti or ada masukan dari kamu,gw harap banget partisipasinya dalam pengembangan bersama...


Comments :

0 komentar to “Hacking Billing explorer (dijamin gratis)”


Posting Komentar