Rabu, 27 Mei 2009

Hacking with TELNET NETWORKING

apaan tuh telnet??and apa tuh tujuan dari hacking telnet??keuntungannya apa coba hacking telnet??
and kalo bagus, gimana sich caranya buat melakukan hal tersebut??






mungkin itu kata-kata yang sempat mampir ke otak kalian...humm, sok tahu banget gw kaya ki joko bodo
...tapi biarlah,..
oia sebelumnya gw mau ngenalin ke kamu hal-hal yang akan kamu lakukan dalam dunia jaringan bebas...
didalam pembelajaran ini, gw hanya akan ngebahas bagaimana caranya hacking with telnet networking hanya di dalam jaringan kecil-kecilan dulu
coz kita kan belajar dari yang kecil dahulu, baru kita mencoba yang lebih besar...intinya, target hacking kita itu yang pertama adalah warnet...??
kenapa gw memilih warnet??soalnya kebanyakan keusilan gw banyak tercipta karena dendam pribadi di warnet....hehehehhehehehe

okay...kita mulai ajah deh, g usah kebanyakan curhat lagi gw na...

Kisi-kisi buat kamu:

1. Bacalah Bassmalah, agar yang kita kerjakan sukses and ga ke tahuan sama operatornya
2. Makan yang cukup n minum seperlunya...soalnya bakal lama kalo kamu gagal terus and kebanyakan teori
3. Tidur yang cukup agar tidak terlelah karena kecapean...soalnya bakal cape baca bulletin ini yang gw post kan...hehehehe
4. Niatin dalam hati kalo kamu pasti bisa
5. Pasang Lagu or MP3 agar lebih rilex

baiklah kita mulai saja:
1. klik START -> RUN -> CMD

2. di CMD ketikan netview lalu tekan enter

3. Di dalam CMD akan muncul daftar-daftar nama komputer yang terintegrasi dalam jaringan mu(LAN)...

4. Sebelumnya tentukan arah mana komputer yang akan kita hacking terlebih dahulu

5. Agar kita lebih yakin dalam hacking ini, kita di sunnah kan juga tau alamat IP komputer tersebut. untuk itulah gw menggunakan Advanced IP scanner(yang berada di AREA DOWNLOAD TOOLS)...kalau perlu download semua tools/software yang telah gw sediakan dalah hacking ini

6. Jalankan Advanced IP Scanner...penggunaan software ini hanya kita butuhkan untuk scanner IP saja, bila anda terlalu memaksakan penggunaannya dapat menyebabkan komputer hang...ini saran terbaik gw

7. Atur Select Range:
Contoh: Select Range:192.168.1.2 to:192.168.1.255 lalu klik SCAN

8. Maka akan muncul daftar IP dari 192.168.1.1 sampai 192.168.1.255 yang sedang online...pilih salah satu IP address tersebut

9. Berikutnya kita di sunnah kan juga untuk mencari port dari IP address tujuan kita...jalankan saja software or tools yang sudah di download sebelumnya di PC anda.sebenarnya ini ga terlalu penting sich, hanya untuk mengakurasikan keberhasilan hacking sampai kesekian % ajah

10. Setelah ditentukan IP nya dan portnya...kita balik lagi ke CMD tadi...

11. Sekarang kita coba ping IP address tersebut di CMD, apakah benar masih online...dengan cara:
Contoh: ping(spasi)IP lalu tekan enter
Contoh: ping 192.168.12 lalu tekan enter

12. Pastikan ping ini berhasil untuk melanjutkan kedalam tahap berikutnya

13. Setelah ping ini berhasil, kemudian kamu ketikan lagi perintah di CMD yaitu:
Sebagai Berikut: Telnet(spasi)IP address(spasi)port lalu tekan Enter
Contoh: telnet 192.168.1.2 23 lalu tekan Enter

14. Setelah itu anda diminta untuk mengisi user and password komputer target agar hal ini dapat terakses di bawah kekuasaan komputer target

15. Setelah berhasil...sampai saat itu gw ucapkan SELAMAT DATANG HACKERS DI KOMPUTER TARGET





Lanjut chapter 2



Pesan dari Gw:
1. sorry banget nich kalau cara ini terlalu panjang lebar...tapi ini sudah cara prosedure yang sering gw lakukan dalam hal ini
2. Sebenernya ada sich cara yang lebih simple lagi, cukup dengan software Advanced IP scanner v1.5...tapi gw ga memperkenankan kamu buat menggunakannya lebih jauh,b`coz ga bakalan nambah ilmu buat kamu nya and ini masih dikatakan belum stabil karena sering membuat komputer berjalan lambat bila dipaksakan aktif semua tools yang terdapat di software tersebut
3. Jangan mengundang hal-hal yang membuat orang tertarik kepada anda, contohnya:anda mengancam akan melakukan hal ini pada komputer target, or apa sajalah
4. Ini perjuangan belum berakhir, masih ada chapter 2 yang penting anda ketahui dalam hacking kecil-kecilan ini
5. Gw nganjurin sich ini buat kalangan pribadi, tapi kalo mau lo share ke orang lain...ya silahkan ajah, and tapi inget jangan lupa bawa-bawa nama gw ^,..,^
6. Gw gax bakalan mau nanggung penyalah gunaan bulletin ini, sanksi di tanggung anda.tapi gw jamin, g bakalan ada sanksi dari pihak manapun kalao anda mengikuti prosedure yang gw kasih tahu ke kamu
7. Ini buat have fun ajah kox...

Kalo ada hal yang masih kurang dimengerti or ada masukan dari kamu,gw harap banget partisipasinya dalam pengembangan bersama...
karena gw ga nutup kemungkinan yang ada dari kalian semua...

nice have fun ^,..,^ lanjut chapter 2 yach

Comments :

0 komentar to “Hacking with TELNET NETWORKING”


Posting Komentar